Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning, Dia tanpa mengenal lelah dan menyerah sebagai tulang punggung keluarga dia juga harus melawan penyakit asma nya. Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini selalu setiap hari berkeliling jualan nasi kuning milik tetangganya, dia berjualan nasi kuning selain buat menghidupi anak istrinya juga untuk biaya pengobatan dia sendiri yang sakit asma.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Dari gambar di atas bisa di lihat tangan kirinya memegang alat untuk membantu pernapasan jika sakitnya kambuh. Di usianya yang sudah tua tersebut semangatnya itu masih tetap besar demi anak istrinya. Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini mengambil nasi kuning dari tetangganya dan dia keliling untuk menjualnya dengan harga Rp 10.000,- per kotak. Tanpa di ragukan lagi nasi kuningnya pun enak loh, setidaknya walaupun kita tidak terlalu lapar beli lah 1 atau 2 kotak nasi kuningnya demi membantu dirinya untuk berobat tidak akan membuat kita jatuh miskin.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Sedih sekali rasanya melihat Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini dia sudah tua tapi masih berjuang tanpa merepotkan orang lain ataupun meminta-minta. Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini memiliki istri juga sedang sakit, istrinya sendiri terkena sakit tulang punggung jadi sudah tidak bisa melakukan aktifitaas apa-apa lagi. Istrinya sendiri cuma berbaring saja tidak bisa membantu bapak joko juga. Bisa di bayangkan oleh kita bukan bagaimana beban hidup pak Joko selain untuk berobat dirinya yang asma dia juga harus mengobati sakit istrinya, sedangkan penghasilan dia cuma dari jual nasi kuning saja dengan harga cuma Rp 10.000,-.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Membantu orang tidak ada yang sia-sia dan tidak akan membuat kita jatuh miskin. Gambar diatas adalah Kartu Indonesia Sehat milik Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini. Alamat dia berada di Banu Urip Wetan Gang 1 No.31, Dengan nafas nya yang agak tercengap-cengap sungguh kasihan sekali dia nahan sakitnya itu. bagi yang tinggal sekitar situ tolonglah sedikit membantu dengan membeli Nasi kuningnya tersebut. terkadang banyak orang yang tidak mau membeli makanan di pinggir jalan atau keliling padahal rasanya tidak kalah dengan makanan-makana di tempat mewah juga.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Lihat tuh di gambar betapa enaknya nasi kuningnya jadi patut di coba ini. Oia Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini memiliki seorang anak umurnya masih 10 tahun kelas 5 SD. Dia sangat menginspirasi banget dengan tanpa lelah dan mengeluh berjuang untuk menghidupi anak dan istrinya. Semoga sehat selalu dan di tambah ramai jualan nasi kuningnya ya pak.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini berjualan dengan menggunakan sepeda motor dan sebuah tas besar berisi nasi kuning itu untuk dia jual. Dia mulai berjualan dari pagi sampai nasi kuning itu habis baru pulang karena baginya kalau tidak habis dia tidak mau pulang akrena untuk berobat dirinya juga istrinya tiddak akan cukup. Di tambah untuk jajan anaknya yang masih sekolah SD juga membutuhkan biaya banyak untuk mengejar cita-citanya. terkadang itupun tidak mencukupi dan maknpun masih serba kurang apalagi untuk keduanya berobat.

 

Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning

 

Di usianya yang sudah tua tersebut pak joko harus melawan penyakitnya dan juga mengobati istrinya juga, apalgi terpikir olehnya anaknya masih kecil dan perjalanannya masih sangat panjang. Bagi yang tinggal tidak jauh dari banyu urip jika bertemu dengan Sosok Bapak Joko Penjual Nasi Kuning ini di beli ya setidaknya mengurangi sedikit bebannya dan kita pun mendapatkan pahala sudah membantu orang.

 

 

Kunjungi Website kami Klik Di Sini 

Jangan Lupa Juga Baca Artikel lainnya Klik Di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!