Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Hayo ngaku di sini siapa yang tidak tahu nama makanan yang di sebut Bakso ini adalah makanan favorit sejuta umat dari kalangan bawah sampai atas dan yang muda sampai tua semua suka dengan Bakso terutama Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih. Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya merupakan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. alamat Baksonya Jalan Dr. Setiabudi No.170C, Hegarmanah, Cidadap, Jawa Barat 40153 no.tlp (022) 82602431.

Bukanya :

Senin-Jum’at jam 11.00-23.00

Sabtu-Minggu jam 11.00-00.00

 

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

 

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih banget deh,dari interior nya dan desainnya penggabungan antara minimalis dan modern. contohnya seperti Gerobak nya sendiri di desain di taruh di dalam ruangan yang menghadap ke tempat duduk para pembeli jadi para pembeli pun bisa melihat snediri bagaimana proses penyajiannya dan memasaknya karena tempatnya terbuka dengan dapurnya tersebut. Bisa di lihat dari gambar di atas kan?? Untuk proses penyajian menurut saya lumayan cepat tapi maaf bukannya menjelekan tapi dari gelas penyajian kurang bersih karena di dalam gelas berwarna coklat. Saya sangat penasaran banget karena saya dengan suami habis ada acara bandung bersinergy dan di hadiri salah satu pembicaranya yaitu Owner Bakso Boedjangan yang bernama Rex marindo. Padahal kami tinggal di jakarta dan di tebet ada tapi kami belum pernah mencoba nya, makanya kesempatannya bisa mencoba di bandung berbarengan dengan acara tersebut. Setelah melihat dan mendengar bang Rex Marindo bicara di panggung jadi kita penasaran dengan bakso Boedjangan Frenchise miliknya.

 

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Bakso Boedjangan

 

karena saya bersama suami ada acara di Universitas Pendidikan Indonesia dan menginap di Travello Hotel rasanya lagi pengen banget makan Bakso karena teringat pembicara tadi siang dan penasaran makanya kita cari tuh Bkaso Boedjangan yang paling deket di tambah tahu sendiri kan kalian kalau Bandung dingin di kamar terus juga nanti beku sekalian cari udara segar masa iya selama di Bandung cuma UPI dan hotel saja kan gak lucu. Nah, akhirnya kita dapat tuh Bakso Boedjangan dan jaraknya juga tidak terlalu jauh deket banget. Tanpa ragu setelah parkir kita berdua langsung pesan Bakso Boedjangan tersebut.

Pesanan saya yaitu karena saya sangat suka dengan Mozzarela jadi pesannya Bakso Mozzarela deh dan suami pesannya Bakso Wagyu…HEEEEMMMM…Kita berdua pesan minumannya sama yaitu jeruk hangat dengan alasan supaya hangat badan kita, dengan rasa yang tidak sabar banget pengen cobain dan makan Bakso Boedjangan. Duuhhh…agak sedikit kecewa karena gelasnya terlihat gak bersih berwarna coklat gitu, yang lebih parahnya lagi setahu saya yang namanya bakso sudah pasti kuahnya masih panas karena baru ambil dari panci masaknya tapi ini malah bener-bener dingin.

 

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Bakso Wagyu

 

Dari situ benar-benar kecewa banget ditambah rasanya juga gak enak tapi lumayan rame juga, mungkin pas kebetulan kami datang belum di panasin kali yah kuahnya atau bagaimana saya juga kurang paham. Tapi yang jelas bukan kesalahan Bang Rex Marindo selaku pemilik Frenchise dan owner cabang tersebut yang jelas pastinya dari karyawannya tersebut tidak bisa menjaga keadaan panasnya kuah Bakso tersebut. Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih banget sih kalau tempat saya acungi jempol cuma dari segi gelas dan kuah saja yang bikin saya kecewa mudah-mudahan sih cabang yang lain tidak sama seperti ini juga kejadiannya.

Untuk harga sendiri bervariatif tergantung isi dalam Baksonya :

Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

Daftar Harga Bakso Boedjangan

 

  1. pilihan suami Wagyu Cincang harganya Rp 18.900,-
  2. pilihan saya Mozzarella harganya Rp 21.900,-

 

Masih Standard lah yah karena dari tempat dan nama sudah bagus sih, cuma ya kurang enak dan berkesan saja dari segi makanannya. Kalau dari tempat sangat bagus dan nyaman juga bersih. Di setiap temboknya banyak banget tulisan-tulisan dan interiornya juga bagus desainnya keren banget juga untuk sekelas cuma sekedar Bakso. Unutk Fhoto Bakso Mozzarella lupa saya fhoto tapi isinya sedikit banget malah tadinya saya pikir gak ada ternyata secuil banget. Tapi tidak usah pedulikan cerota artikel saya ini patutnya anda coba sendiri datang kesana siapa tahu pengalaman kita berbeda dan kebetulan saya lagi apes kelupaan di panasin kuahnya dan gelasnya ambil yang udah lama sehingga warnanya coklat.

 

Dibawah ini video sharring saya Suasana Bakso Boedjangan Setiabudi Bandung Yang Nyaman Dan Bersih

 

Ini Maps Bakso Boedjangan Setia budi Bandung

 

Kunjungi Juga Website Kami Silahkan Klik Di Sini

Baca Juga Artikel Kami Yang Lainnya Silahkan Klik Di Sini

 

 

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Bagi Kita perut pada saat lapar adalah segalanya dan pasti otak juga seketika berhenti berputar jika sudah lapar makanya pada saat kami lapar ketemulah Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta tepatnya di JL.Penjernihan 1 No.58. Awalnya kami tadinya pada saat jalan pengen banget makan sate dan coba kami ikutin Maps ternyata nyasar dsisitu timbul rasa kekecewaan kami berdua yang sangat besar di tambah jalanannya yang sulit dan kecil juga. HUUUUUFFFTTT…Akhirnya karena lapar dan kita memang benar-benar mau makan sate akhirnya kita cari yang dekat dengan arah pulang juga, karena saya bareng suami habis service mobil di daerah Cempaka putih.

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Tahu Sumedang

 

Dengan keyakinan ikutin Maps yang berikutnya tiba juga kita di tempat yang bener-bener nyaman untuk makan sate, baru sampai parkiran saja sudah penuh banget dipinggir jalan mobil-mobil dan motor-motor juga jadi semakin penasaran karena baru pertama kali ketempat itu. Alhasil, dapat juga akhirnya yang tempatnya luas dan nyaman juga bersih yaitu Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta. Dengan sangat gemeteran kita beruda langsung pesan sate kambing,tongseng dan minuman jeruk hangat. Nah, yang hebatnya di sini sambil nunggu pesanan sate kita matang ada unutk sedikit mengganjal perut kita yaitu tahu sumedang di kasih cabe. MANTAAAAPPP…

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Nasi dan Tongseng dengan minuman jeruk hangat

 

Akhirnya dengan menahan lapar dan sedikit di ganjal oleh Tahu Sumedang tiba juga ini nasi, tongseng, jeruk hangat mau makan langsung tapi masih ada yang belum lengkap yaitu nasi lagi dan sate kambing yang di tunggu-tunggu. Sambil menunggu lagi kita makan tahu sumedang deh, tapi jujur tempatnya lumayan luas dan bersih juga sih jadi membuat kita berdua yang kelaparan agak sedikit bisa tahan selain ada tahu sumedang yang hangat..heeeee…Kalian wajib cobain deh karena penunjang tahu sumedang ini benar-benar membantu menahan lapar menunggu. Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta pelayannya banyak dan bagi saya pelayanannya lumayan cepat tidak menunggu lama walaupun itu tempat sedang ramai banget loh.

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Sate kambing dan nasi dengan minuman jeruk hangat

 

Yang dtunggu-tunggu datang juga sate kambing nya selain lapar penasaran juga bagaimana rasa dagingnya,karena kita tahu sendiri kan kalau sate kambing itu jika dagingnya keras pasti gak enak untuk di makan.Setelah tusukan pertama masuk mulut subhanallaaahhh…Enak banget dagingnya empuk dan bumbunya pas banget enak nikmat sekali. Tidak sia-sia sempet nyasar gara-gara cari tempat sate kambing dan berbuah manis karena tidak menyerah dapatlah Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta ini. Sambil menikmati sate kambing dan nasi, akhirnya Tongseng pun kita berdua serbu sampai tidak tersisa semua dan pulang dengan perut buncit karena kekenyangan..heeee…

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Suasana Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

 

Maknyooosss…patut kalian coba kesini karena bagi saya enak dan nyaman tempatnya, dari fhoto di atas bisa di lihat kan suami saya perutnya udah maju banget karena kekenyangan dan ramainya tempat kasir yang lagi pada antri bayar tuh. Karena lapar yang terlalu kita sampai-sampai lupa kalau perut udah gak muat lagi dan kita sudah paksakan masuk semua ternyata yang masih tersisa Tahu Sumedangnya. Karena sayang daripada di buang dan di tinggal akhirnya kita meminta pada pelayan supaya bisa di bungkus untuk di bawa pulang…LUMAYAAANNN…

 

Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

Struk bukti pembayaran 

 

Di atas bukti pesanan yang sudah saya dan suami makan apa saja…heee…pasti pada ketawa lihat ada tulisan nasi 3…karena suami kalau makan nasi nya harus 2 kalau cuma 1 gak kenyang buat dia…haaaa…Yuk kita rinci harganya menurut kalian seuai atau tidak tergantung individual yang melihat dan menilai sih.

Daftar Harga :

  1. Sate Kambing Rp 70.000,-
  2. Tongseng Rp 62.000,-
  3. Nasi Rp 8.000,-
  4. Tahu Sumedang Rp 20.000,-
  5. Jeruk Panas Rp 15.000,-

Kalau 10% itu untuk pajaknya

 

Bagi yang malas datang bisa juga Via Delivery dengan hubungi No. (021) 5701292

 

Ini Maps Sate Kambing Yang Enak Djono Jogja Di Pejompongan Jakarta

 

Kunjungi Juga Website Kami Silahkan KLik Di Sini 

Jangan Lupa Baca Juga Artikel Kami Lainnya Silahkan KLik Di Sini

 

 

 

 

 

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun Yang Terkenal Enaknya

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun Yang Terkenal Enaknya

Di Sini siapa yang tinggal sekitar tambun patut coba cicipi masakan nya dari Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun menurut orang-orang sDi ekitar yang terkenal enaknya. Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun ini tepatnya sekitar daerah pengairan belakang Alfamart depan SMP 1 Tambun. Bagi warga tambun sendiri sih sudah pasti tahu di mana tepat letak tempatnya ya kan. Belum lamaini juga sih di bukanya tapi menurut orang-orang yang sudah pernah makan disitu rasanya enak dan lezat banget, Rumah Makan Kong Hamid di Tambun ini sendiri tidak main-main dengan cita rasanya yang benar-benar menjadi ciri khas nya tersebut.

 

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun

 

Warga tambun ayo donk bagi-bagi ceritanya menurut kalian sendiri bagaimana cita rasanya, beneran patut di coba nih apalagi musim penghujan seperti sekarang ini kita semua sudah passti ccarinya yang hangat-hangat donk. nah, Jangan khawatir di Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun ini menyediakan makanan seperti :

Soto Ayam Betawi

Soto Babat Betawi

Pecak lele

Gabus pucung

 

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun

 

dari gambar diatas itulah kong hamid nya…heeee… biasanya buka pasti dari pagi sampai malam apalagi tempatnya depan sekolah SMP 1 Tambun sudah pasti pada saat jam istirahat ramai banget tuh. Jangan takut untuk harga sudah pasti terjangkau banget murah meriah lah jadi masuk kantong anak sekolah, kuliahan, karyawan, kalangan menengah kebawah pun sangat masuk. Kita tahu sendiri telah bukan rahasia umum lagi kalau wilayah tambun Bekasi adalah tempatnya karyawan dan pabrik bersarang dan yang jelas Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun menjadi salah satu tempat favorit bagi mereka yang ingin mengisi perutnya yang kosong untuk diisi apalagi kalau pas hujan turun makan yang hangat-hangat dan berkuah.

 

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun

 

Tidak ketinggalan juga di sana menyediakan minuman panas atau dingin, kalau saya sendiri jujur suka banget dengan soto dan pecak lele karena saya sangat suka pedas. Hayo, siapa di sini yang suka makanan pedas coba merapat ke Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun tersebut. pasti gak bakal nyesel dan yang pasti pelayanan yang super ramah,tempatnya juga bersih. kalau saya lagi di sekitar daerah tambun saya pasti mampir kesana untuk mencoba masakannya lagi.

 

Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun

 

saya mendapat sumber berita ini pun dari salah satu teman saya yang tinggal di tambun sendiri. setelah dia memberikan informasi tesebut kebetulan saya lagi ada kerjaan menuju tambun akhirnya karena rasa penasaran mampirlah kesana dengan suami saya. Benar kata teman saya memang enak rasanya dan pedasnya berasa banget, kebetulan saya tinggal di jakarta jadi tidak bisa sering datang kesana. Ayo siapa yang berada di wilayah sekitar tambun atau yang sedang ada urusan dan kerjaan di tambun patut mencoba supaya tidak penasaran loh. Apalagi yang hobi dengan kuliner wajib coba dan berbagi cerita.

Dibawah ini saya kasih letak Rumah Makan Kong Hamid Di Tambun jadi kalau mau kesana gampang apalagi bagi yang bukan warga tambun.

 

 

Kunjungi Website kami silahkan Klik Di Sini 

Jangan Lupa Baca Juga Artikel Lainnya KLik Di Sini

 

 

Mie Ayam Gondila Green Ville Jakarta Barat

Mie Ayam Gondila Green Ville Jakarta Barat

Mie Ayam Gondila Green Ville Jakarta Barat Telah hadir berdiri dari tahun 1968 Hebat banget di tengah persaingan zaman sekarang segala macam makanan bermunculan dari yang tradisional sampai yang sudah di modifikasi. Mie Ayam Gondila Green Ville tidak pernah kalah oleh zaman, makanan tersebut tetap menjadi no.1 bagi pelanggannya dan sangat enak juga rasanya.

 

Mie Ayam Gondila Green Ville

 

Tepatnya alamat Mie Ayam Gondila jl.Green Ville di Blok 8L No.2 green ville,jakarta barat. Menunya selain Mie ayam ada juga minuman dan cemilan lainnya harga juga sangat murmer banget dari harga 5000-50.000 YES banget deeehhh. Mie Ayam Gondila Green Ville buka setiap hari selasa-minggu dari jam 08.00 pagi sampai jam 21.00 malam, kecuali hari senin Mie Ayam Gondila Green Ville LIBUR.

 

Mie Ayam Gondila Green Ville

 

Selain Mie ayam juga ada menu lainnya yaitu Bakso Kuah, Pangsit Kuah, Pangsit goreng, Extra ayam jamur, Extra Sayur. Seperti gambar di atas bisa dilohat gimana segarnya sayur Mie Ayam Gondila Green Ville, jadi gaj herankan kalau dari 1968 sampai sekarang tetap berdiri kokoh. tidak kalah saing dengan makanan-makanan lain di luaran sana. Tidak heran para pelanggannya pun tidak pernah berpindah ke lain hati, selalu datang lagi dan lagi, kalau bicara masalah tempat mungil tapi rapih dan tembok-temboknya itu banyak lukisan-lukisan yang menggambarkan cerita orang-orang pada makan Mie Ayam Gondila Green Ville.

 

Mie Ayam Gondila Green Ville

 

Mie ayam sendiri banyak macamnya yaitu ada Mie ayam polos, Mie ayam biasa, Mie ayam + 1 topping, Mie ayam + 2 topping, Mie ayam jagoan komplit (terlaris).

Toppingnya yaitu Bakso/Pangsit rebus/Pangsit goreng

Bgai kita mie ayam itu makanan umum dan bisa di jumpai di mana-mana. Tapi bagi saya makanan yang enak adalah makanan yang bisa bertahan sampai berpuluh-puluh tahun berdiri tidak kalah sainga dengan makanan yang lainnya dan tidak tergerus oleh zaman. Dan paling yang susah di cari adalah pelanggan, terkadang setiap makanan yang baru buka orang penasaran berbondong-bondong datang untuk mencoba. Tapi kalau ada yang bertahan sampai saat ini dan pelanggan kembali lagi sampai berkali-kali itulah rahasia di dalam makanannya bahwa benar adanaya cita rasanya emang tidak tergantikan dan utamain rasanya.

 

Mie Ayam Gondila Green Ville

 

Jenis minumannya juga banyak sekali macamnya, salah satu favoritnya yaitu minuman susu kacang. dia di kemas ke dalam botol dan menjadi keunikan tersendiri. kalau saya sendiri paling suka minumannya selain susu kedelai, es kopi dan es kopi susu.

 

Mie Ayam Gondila Green Ville

 

Kemarin pada saat dapat rekomendasi dari acara OK FOOD, saya bergegas mencoba datang ksana untuk mencicipi Mie Ayam Gondila Green Ville yang melegenda tersebut. Bukan membual tapi emang enak adanya dan kuahnya itu begitu kental banget dengan rasanya memiliki ciri khas tersendiri. menurut kalian gimana??? share juga cerita kalian yah.

 

 

Kunjungi Website kami Klik Di Sini 

Jangan Lupa Baca Juga Artikel lainnya Klik Di Sini

 

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan memberi warna baru bagi kita yang suka dengan suasana nongkrong yang nyaman dan asyiikk. Di Cafe ini terdapat makanan dan minuman yang enak juga harga yang sangat terjangkau banget. Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan suasananya nyaman banget di tambah tempat duduknya juga Sofa, Interiornya juga bener-bener Classic banget dan bercampur Modern juga.

Tidak bisa di pungkiri kalau tempatnya sangat ramai juga karena harga juga sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah juga masih masuk. dari segi interiornya saja kita sudah bisa lihat bagaimana suasananya. Yuk cobain deh datang dan rasakan sendiri tempatnya.

 

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

 

Bisa di lihat kan dari Gambar Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan di atas suasananya nyaman banget dan semua tempat duduknya pun Sofa semua jadi empuk dan pantat males banget buat beranjak dari duduk. Di sini semua menu hampir dari lokal dan internasional ada, Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan ini mengkolaborasikan makanannya ini antara lokal dan internasional tersebut. Kayanya kalau kalian tidak coba mencicipi kurang enak ya kalau cuma baca artikel ini.

 

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

 

Selain Coffee pasti yang di tunggu penasaran Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan yaitu menu makanan dan harganya, Nah di Kavarna Grill and Coffee Tebet Jakarta Selatan ini Favoritnya adalah Mousakka yang di bandrol dengan harga Rp 55.000,-. Menurut saya sih kalau makanan di Cafe masih wajar lah harga segitu.

Penasaran dengan harga-harga makanannya Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan berkisar antara 22.000-100.000 sesuailah ya dengan keadaan suasana yang sangat cozy ini. Banyak sekali makanan dan minuman dari timur tengah yang tersedia di situ.

 

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

 

Ini salah satu cara pembakaran di Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan, Dagingnya itu sangat empuk dan enak banget. Bumbunya berasa banget sampai ke dalam dagingnya tidak henti-henti pastinya lidah kita bergoyang. setiap pemesanan makanan di Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan ini karena lumayan ramai sehingga dalam proses tunggu makanan sampai ke kita untuk di nikmati selama kurang lebih 15 menit, basanya orang yang datang ke situ untuk nongkrong biasa ataupun ketemu dengan Client.

Banyak banget juga yang mengerjakan pekerjaan mereka sambil nongkrong ngopi dan makan di Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan situ, yang pasti karena harganya relatif murah jadi buat kantong kalangan menengah ke bawah pun bisa masuk kesitu.

 

Kavarna Grill Coffee Tebet Jakarta Selatan

 

Kabar baiknya yang suka malam-malam lapar yang daerah Jakarta selatan tebet dan sekitarnya jam bukanya itu loh antara nya adalah hari Minggu sampai kamis buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 23.00 malam, Sedangkan kalau hari jumat dan Sabtu buka dari Jam 10.00 pagi sampai jam 01.00 dini hari. Kalian semua harus coba nogkrong kesitu karena ini rekomendasi dari kang pepi dari OK FOOD looh..

 

 

 

Kunjungi Website kami Klik Di Sini 

Jangan Lupa Baca Juga Artikel Lainnya Klik Di Sini

 

 

 

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan lezat di Tebet Jakarta

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan lezat di Tebet Jakarta

Saya termasuk pecinta kuliner dan kebetulan pada saat hari sabtu malam minggu saya dan suami berkunjung makan di Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta. Awal berdirinya Waroeng Steak And Shake karena peluangnya yang sangat bagus di karenakan stigma orang-orang dengan harga mahal sudah melekat pada pemikiran masakan Eropa seperti Steak. Dan semua orang berfikir biasanya Steak hanya bisa di nikmati oleh kalangan menengah ke atas, dari sini lah timbul gagasan membuat Steak dengan harga yang terjangkau oleh kalangan mahasiswa dan kalangan menengah ke bawah. Saya juga karena penasaran makanya datang ke Waroeng Steak And Shake yang murah dan lezat di tebet.

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Sedikit kita ulas siapa sosok pemilik dan pendiri waroeng steak and shake dulu ya, Jody brotosuseno (lahir 03 maret 1974) dan istrinya Siti Haryani yang memiliki 4 orang anak. Usaha tersebut pertama kali yaitu di buka di teras rumah kontrakannya yang pasangan baru menikah ini pada 4 September 2000. Sebelum Jody sebenarnya Ayah jody sendiri adalah seorang yang udah terjun di dunia bisnis yaitu di restoran Steak and Bistik bernama obonk steak di Yogya untuk kelas menengah ke atas. sedangkan anaknya yaitu jody membangun untuk kelas menengah ke bawah. Jody sendiri kenapa memilih nama Waroeng supaya dapat kesan menarik oleh mahasiswa dan masyarakat kelas menengah ke bawah agar tidak terkesan mewah. nah, ini menyediakan nasi yang di makan bareng Steak bukan yang campurannya cuma dengan kentang,kacang panjang,wortel.

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Waroeng Steak And Shake sendiri sekarang sudah mempunyai 98 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.Jody telah memiliki 15.000 Karyawan dan masing-masing outletnya sendiri ada yang memanage yaitu manager sekaligus yang paham agama karena untuk siraman rohani tiap hari agar karyawannya bekerja dengan baik dan terutama jujur,tidak meninggalkan kewajibannya juga shalat 5 waktu. Jody menyumbangkan sebagian hasil keuntungan usahanya untuk di pakai mendanai Rumah Tahfidz,pesantren penghapal Al-Qur’an, Karena bagi dia semakin kita banyak beramal dan sedekah maka semakin besar rezeki terbuka untuknya.

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Setiap bulan dia selalu mengadakan Charity untuk menyumbangkan sebagian keuntungan untuk pesantren-pesantren dan dia sendiri juga membangun pesantren sendiri. istrinya sendiri sibuk dengan kumpulan pengajiannya. oia jody sendiri dia tidak mau bisnis nya ini di Franchise kan jadi semua outlet yang ada adalah miliknya dia. saya sendiri mendengar cerita awalnya dan penasaran dengan Waroeng Steak And Shake karena profil pendirinya dan tahu info tersebut dari pas di wawancara oleh Rico Huang yang memiliki pasukan Alona ini. saya dengan suami saya datang ke Waroeng tersebut sabtu malam minggu di Tebet jakarta. kalian lihat sendiri kan di gambar kalau sangat ramai dan antri banget di outlet tersebut. antrian di kasir tempat pemesanan dan pembayaran,yang sangat agak sedikit bingung pembayaran tidak bisa menggunakan kartu gesek tapi harus Cash mau g mau suami keluar dahulu cari ATM untuk mengambil uang buat bayar.Suami datang pas banget kita dapat deh tempat duduk, padahal sebelumnya mau duduk tidak ada tempat kosong harus nunggu ada yang selesai makan dan keluar.

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Ngiler banget ngeliat yang lain sudah pada menyantap apalagi suami sudah migrain yang katanya cacing di dalam perutnya udah pada nyanyi…haaaaa…saya tidak menyangka tempatnya asyik banget suasananya tidak banyak macam-macam seperti tiang dan simple cuma ada tulisan-tulisan saja di tembok hasil kreasi anak bangsa. cuma ada sedikit yang kurang nyaman yaitu susah sekali kalau di tebet itu mencari tempat parkiran. Padahal di situ adalah termasuk pusat tempat kuliner jadi wajib adanya parkiran,harga parkirannya saja 10.000.

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Sebelum masuk kita masih ragu ini masuk atau gak karena Steak pasti identik mahal yah, karena kita pernah makan Steak di sekitar kuningan jakarta 1 potong 500ribu dan bagi saya yang tidak suka masakan mentah perasaan belum matang saja dagingnya. Akhirnya setelah antri saya pesan SIRLOIN DOUBLE yang ada tepungnya, suami pesan Black Pepper, lalu Chicken Drumstick enak banget deh. Nah,minumannya ini yang disebut Shake loh berasa banget rasa Chocolate dan strawberry nya. Duuuuh,gak bakal rugi deh  makan disini tempatnya enak,masakannya juga enak pas banget dengan lidah kita, ditambah harganya mumer bangeeettttt….

Waroeng Steak and Shake Yang Murah dan Lezat di Tebet Jakarta

 

Nah,gambar di atas bisa menjelaskan kalau harga segitu gak lebih dari 120rb-150rb saja murah banget kan dan yang pasti enak. saya pasti akan datang lagi kesitu kapan-kapan karena hitung-hitung kita makan disitu memberikan sedikit seekah juga bagi yang membutuhkan di pesantren tersebut. mudah-mudahan ini jadi inspirasi kita cari uang di dunia boleh tapi harus ingat juga pada kewajiban kita untuk persiapan di akhirat nanti.

 

Jangan Lupa baca Artikel lainnya juga dengan Klik Di Sini
 

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

Kita semua pasti tidak asing lagi mendengar Restoran Raja Ayam goreng ini yaitu KFC,Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia pasti tidak asing lagi namanya. Kolonel Harland sanders lahir pada 9 September 1890, beliau di kenal sebagai pebisnis dari Amerika dan dia lah pendiri KFC yang restorannya ada di mana-mana di seluruh penjuru dunia.

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

 

Dia adalah seseorang yang tidak mengenal kata menyerah walaupun sering gagal dan banyak rintangan dari perang,pindah-pindah tempat membuka resto,penolakan resep rahasianya,berpisah dengan istrinya. Pada tahun 1952 Sanders berhasil menjual waralaba nya pertama kali kepada Pete Harman dari south lake utah. Konsep waralaba KFC bisnis ini berhasil dan dijual pada tahun 1964. DI usia nya 75 tahun menjadi restaurant dengan pertumbuhan cabang yang sangat pesat dan banyak. KFC di tawar oleh seorang pengusaha dengan harga US $2 juta.

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

 

Setelah ayah nya meninggal ibunya harus bertanggung jawab menafkahi keluarga sebagai pekerja di pengalengan tomat. Sanders sebagai anak paling tua,harus menjaga dan memasak untuk adik-adiknya. Dari situ lah Sanders menjadi pandai memasak roti,sayuran,daging. Pada saat umurnya 10 tahun dia bekerja menjadi buruh tani di peternakan Charlie Norris dan Henry Monk. Pada tahun 1902 ibu sanders menikah kembali dengan dengan william Broaddus dan pindah ke Greenwood Indiana. Dengan masa lalu yang sangat susah Sanders tidak menyerah.

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

Sampai saat ini telah ada 18.000 Gerai KFC restaurant dan lebih dari 115 negara yang lebih dari 30.000 memasak yang original dari Sanders resep ayam di dunia. Sanders sendiri akhirnya tinggal bersama pamannya menuju ke New albany Indiana pada tahun 1906. pamannya bekerja di perusahaan trem dan Sanders di jadikan sebgaia konduktor. Sander tergabung di tentara Amerika Serikat tahun 1906, setelah memalsukan tanggal lahirnya. beliau mendapat tugas di Kuba dan setahun kemudian di berhentikan dengan hormat.Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

 

nah cerita sedikit tentang Sanders  ya udahan dulu yah,kita mau bagi-bagi cerita ini kalau di KFC ada menu baru yaitu Sald Egg…tahu gak selama makan di KFC ini adalah menu Favorit saya karena Ayamnya itu loh di siram dengan Saus Keju di campur Kuning telur, apalagi kalau makannya itu pas masih panas ampuunnnn….melelehkan lidah kita dan bikin gak bisa berhenti bergoyang banget. Ayam nya saja gede banget potongannya sampai gak habis-habis makan 1 potong Ayam ini. Ntah kenapa kalau lagi kemana-mana selalu keingetan ke menu ini karena saus Keju dan kuning telurnya yang di campur jadi 1 disiramkan ke ayam.

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

 

Awal cerita berdirinya KFC dari Kolonel Harland Sanders yang mendunia

 

Pertama kali kita makan menu baru ini karena melihat iklannya di TV lalu kita lagi di CIkarang pas banget lapar dan penasaran dengan menu tersebut. Untung saja suami setuju makan di situ tempatnya enak banget,nyaman, dan kita makan di lantai 2 sepi dan di sofa. Saya pesan yang paket 1 ayam dan 1 Nasi Sald Egg yang ada di gambar atas, dan suami saya pesan 2 Ayam dan 2 Nasi… Dari fhoto bisa di liat suami lagi masa pertumbuhan…haaaa, eh ternayat emang bener karena ayam terlalu besar dan nasi cukup mengenyangkan akhirnya menu saya pun di habiskan suami juga. dari cerita ini kita bisa simpulkan kalau menuju kesuksesan itu tidak mudah penuh perjuangan dan berliku-liku jatuh bangun juga yang penting kita tidak putus asa sampai sukses yang di raih oleh Sanders itu harga mati yang tidak bisa di tawar karena perjuangannya dengan cerita hidup yang dia alami.

 

 

Jangan lupa baca Artikel lainnya Klik Di Sini

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

Tidak di sangka-sangka pada saat selesai private mentor karena lapar akhirnya jatuhlah pilihan pada Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca. Yoshinoya adalah makanan asal dari Jepang dan termasuk restauran No.1 di jepang, Sebenarnya pada saat itu malam minggu di dalam Mall Kasablanca seluruh yang namanya outlet makanan atau apapun sangat ramai semuanya sampai bingung sendiri mau makan apa.

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Antrinya yang sangat panjang membuat semakin penasaran apa sih yang paling menonjol dari Yoshinoya. Dagingnya itu yang bikin gak nahan rasa Black Papper nya pedesnya endos.kalau dilihat dari ukurannya sih gak gede-gede banget .terlihat besar karena g ada sekat-sekatnya dan lebih enak lagi ada sofa nya jadi lebih nyaman.

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Banyak banget yang datang beberapa orang pada pingin duduk di kursi sofa tapi berhubung masih makan ya saya enjoy saja makan terus lanjut karena lapar banget juga.heee….Karena antronya dan penuh banget kursi-kursi itu mereka semua sampai pada rela berdiri nunggu antrian untuk duduk.

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Pas banget saya dan suami sangat suka dengan makanan yang daging sapi makanya kita pilih menunya adalah

  1. Beef Black Papper
  2. Beef Yakiniku
  3. Udang goreng
  4. Javana
  5. Teh

Semua yang kami pilih yaitu makanan yang di mangkok ukuran besar karena kami doyan makan. saya masukan daftar harganya juga silahkan kalian bisa pilih sendiri.

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Seneng banget deh menunya enak-enak juga. Dagingnya empuk dan bumbunya sedap bnaget juga,pedesnya itu loh sesuai dengan selera saya banget. Puaaass banget,saya cuma makan sedikit dari pesanan yang tadi saya sebutin di sikat habis sampai bersih oleh suami….heeee…

Yoshinoya Yang Sangat Ramai Di Mall Kasablanca

 

Total semuanya gak sampai 150rb looohh…teh dan ocha nya FREE dan bisa ambil sepuasnya teh nya itu yang ada di gelas. Menurut saya Yoshinoya termasuk makanan yang paling murah dengan kualitas seperti itu….Udaah,jangan kebanyakan mikir deh datang saja kalau mau makan enak dan irit tidak terlalu menguras kantong datang saja ke Yoshinoya yuk di mall kasablanca. adanya di lantai LG F1 Unit B 36.

 

Jangan Lupa baca juga artikel lainnya Klik Di Sini

 

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

Kabar baik bagi para pecinta kuliner ini telah hadir Martabak 777 Sinar Bulan yang berada di jalan DR Satrio di jakarta selatan baru buka sekitar 2 mingguan.Dan para pembeli langsung membludak bukan karena ada promo atau baru opening tapi emang rasanya itu sangat enak dan tebal banget.Bagi siapa saja yag mau mencoba nya dan malas keluar saya kasih contactnya Hub 085711777976 dan martabak 777 sinar bulan akan mengantarnya.

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

 

Di bawah ini Daftar harga Martabak 777 Sinar Bulan

 

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

 

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

 

Buat kamu yang tinggal sekitar Jl.DR.Satrio karet kuningan jakarta selatan ada kabar gembira. telah di buka baru 2 minggu yang lalu Martabak 777 Sinar Bulan tepat depan Indomaret,rasa tidak di ragukan lagi dan yang paling utama bahannya itu tebal banget seperti keju dan toping-toping lainnya…kalian semua wajib coba deh.

 

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

 

Martabak 777 Sinar Bulan banyak macam-macam variasi nya seperti Martabak tipis kering,Martabak manis biasa,Martabak manis special,Martabak telor,harga juga bervariatif y

Martabak 777 Sinar Bulan di jakarta selatan Hub 085711777976

 

Untuk melihat artikel yang lainnya silahkan klik disini

Info Warung Kopi yang Enak dan Murah di Jakarta Selatan

Info Warung Kopi yang Enak dan Murah di Jakarta Selatan

Haiii…kamu yang tinggal daerah Jakarta Selatan??Ada ini Warung kopi Yang Enak dan Murah di Jakarta Selatan.Emang sih,tempatnya agak masuk ke dalam tapi kalau rasa entah kenapa enaknya sama lah dengan yang di luaran yang tempatnya besar dan pinggir jalan.Selain menu andalannya Kopi dan Mie,disitu juga ada nasi goreng,ada sarden yang bisa request pedas juga,minuman apapun juga ada.

Jam bukanya dari jam 18:00-jam 04:00

Harganya walaupun di dekat tempat elit tapi harganya sangat murah dan terjangkau,pelayanannya juga sangat cepat juga ramah.Kalau lagi ramai y harus sabar antri juga.Nah,kebetulan waktu saya dan suami makan di situ lagi belum ramai jadi tidak antri lagi.

Bagi yang pengen nyobain datang saja ke alamat JL.Tiong tepat persis depan Kost Tiong 2A…Yuk cobain

Info Warung Kopi yang Enak dan Murah di Jakarta Selatan
Info Warung Kopi yang Enak dan Murah di Jakarta Selatan

bagi yang mau lihat artikel lainnya silahkan Klik di sini

 

 

error: Content is protected !!